01 Juni 2010

Ringkasan Eksekutif Warnet

Sharing- sharing aja buat para pembaca tentang ringkasan eksekutif yang ada pada warnet SAM’S, ( Tugas yang diberikan dosen Kami tercinta. )

SAM’S NET ” merupakan warnet (warung internet) yang di desain secara elegan dengan konsep perpaduan warna biru tua dan biru muda yang memberikan kesan keteduhan dan kenyamanan serasa seperti menikmati suasana di pantai.

SAM’S NET ” didirikan atas kerjasama beberapa pihak yang memiliki kesamaan tujuan. Dalam konsep bisnis ” SAM’S NET ”, warnet harus menjadi tempat multiguna bagi orang yang ingin merasakan nikmatnya menjelajahi dunia maya dan menjajal teknologi digital terbaru. Jadi, selain surfing, browsing, e-mail, dan chatting, diwarnet ini orang juga bisa melakukan cetak foto digital secara langsung, entah itu dari kamera digital atau ponsel. Selain layanan warnet yang komplet, yang membuat ” SAM’S NET ” berbeda, dia juga menawarkan suasana yang cozy, khas kafe-kafe. Suasana berbeda langsung mencuat begitu kita melewati pintu masuknya. Tak ada stasiun-stasiun yang dibatasi partisi sempit dan sumpek yang menjadi suasana khas warnet biasa. Semua peralatan digital di situ ditata apik, dipadu interior yang gaya, menghadirkan suasana santai dan kesan luas.

SAM’S NET ” memiliki 32 PC, penataan dengan model sekat, sehingga untuk setiap pengguna bisa berinternet ria dengan nyaman, tak terganggu dengan yang lain. Untuk prospek pengembangan usaha diadakan pelatihan edukasi gratis seputar dunia IT (Information Technology), sebulan sekali.

Sumber dana ” SAM’S NET ” berasal dari bisnis owner dan beberapa pihak yang memiliki tujuan dan kepentingan yang sama dengan si bisnis owner. Dengan adanya tarif akses data dari penyelenggaraan jaringan dan jasa Internet yang lebih rendah; meningkatnya kebutuhan akses bagi kalangan yang tidak memiliki sarana akses Internet di rumah, kantor, atau sekolah serta dukungan regulasi yang lebih kondusif memungkinkan usaha warnet mengalami pertumbuhan yang baik dan memiliki prospek yang bagus ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar